Source: http://www.amronbadriza.com/2013/02/cara-mempercepat-loading-blog-dengan.html#ixzz2MOsSkMlu
home

Sabtu, 28 Juli 2012

My love story



Hai gua Thomas anak SMA yang sekolah di smakalita tulungagung, crita cinta adalah cerita paling menarik yang pernah di alami oleh seseorang, karena itu banyak sekali sineteron yang isinya cuma cinta aja. iya kan?
gua akan bercerita tentang cerita waktu gua mengerti apa itu bercinta.

Di waktu pertama kali masuk SMP, aku masih belum mengerti apa itu pacaran? lalu cerita gua pacaran di mulai saat aku menginjak ke kelas 3 smp. aku mulai tertarik dengan seorang wanita, ada yang cantik gua suka, ada yang cantik , cantik , cantik , gua suka lagi. wah repot2.
langsung aja ya oke?
waktu gua kelas 1 SMA , gua dengan temanku yang bernama Dedi membicarakan tentang pacarnya , dia ingin tahu apakah pacarnya itu setia apa gak, lalu Dedi berfikir untuk menyuruhku menyatakan cinta dan mendekati pacarnya, ya... sekitar beberapa minggu aku deketin pacarnya lalu aku tembak di doooooorrrrrr.... dan aku ternya di terima. horeeeeeeeeeeee......
eh tapi jangan bilang aku merebut pacar orang lo? kan yang nyuruh pacarnya sendiri tuk nembak.
nah setelah gua jadian ma cewek itu yang namanya adalah Julia .Dedi langsung putus dengannya, ini adalah pacar pertamaku walau cara mendapatkannya itu dengan cara yang tidakwajar....?

tapi aku pacaran dengan Julia ini tidak begitu lama cuma 3 minggu.wah.....gua ternyata masih belum jodoh ni. mau tahu kenapa gua kok putus, itu karena dia balikan lagi ma dedi. waduh gua begokkkkkk...........?awas ketawa
sekarang kalian udah tahu siapa pacar pertama aku, sekarang cerita cinta yang sesungguhnya akan aku kasih kan buat kalian,
ni cerita cintaku yang membuat aku menangis , ketawa, sedih, alahhhh udahlah langsung aja ke cerita . oke?
sma kelas 1, aku seperti biasanya di kelas bercanda-canda dengan teman aku di kelas. suatu hari aku melihat temanku yang asyik sekali menelepon temannya . kemudian aku tanya " siapa yang kamu telepon" dia jawab " Siska, teman kita smp sekelas dulu"
langsung aku minta nomernya Siska...
lalu seperti biasanya aku smsn ma Siska dan kemudian aku mencoba bertanya-tanya kepada Siska"apa kamu udah punya pacar ,"apa kamu baik-baik aja kabarnya"
ya ngegombal-gombal dikitlah? lalu sehari smsn dia bilang ke aku gini" apa kamu g`k mau punya pacar" duk-duk-duk ..... waduh jantungku benar-benar berdetak dengan kencang sekali. lalu aku jawab"belum, apa kamu mau jadi pacarku" dia jawab gini "hmmmm iya".wah jantungku rasanya kayak mau copot. lalu malam harinya aku datang kerumahnya dan gua tembak dia doooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.............? dan ya gitu deh langsung di jawab " iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
di saat itu bulan 1 tanggal 1 aku jadian denganSiska,
kejadian demi kejadian sering terjadi mengganggu kisah pacaran ku itu.
pertama saat aku tepat datang ke rumahnya, aku dengan Siska di beri sesuatu yaitu sebuah gantungan kunci, dan dia bilang padaku sambil menatapku tajam " kalau kamu menghilangkan gantungan ini maka aku juga akan pergi dari hidup kamu"
saat itu aku cuma bisa diam,,,
ya...kemudian setelah beberapa hari aku di kasih gantungan itu , di sekolah ada salah satu temenku yang mengambil gantungan ku itu, dia bilang gini ke gua" gantungannya tak pinjeme yooooooo? gua jawab ja iya dengan bodohnya@!

lalu temene Siska yang ngasih gua nomer nya Siska dulu itu memberi tahu Siska" dia bilang ke Siska kalau gantungan yang dia kasih itu telah di kasih ke temennya. padahal akukan cuma meminjamkan ke temenku..
ya langsung Siska telepon nyuruh aku ke rumahnya, waktu gua datang ke rumahnya ,gua udah lihat mata Siska yang memerah, di penuhi air mata. di saat itulah aku baru tahu betapa dia itu benar-benar menyayangiku, saat dia menangis gua datang duduk di sampingnya dan langsung memeluknya dengan erat sambil menangis aku bilang" MAAF KAN AKU,AKU SANGAT SAYANG DENGAN KAMU "

wah air mataku sudah tidak tertahankan ,ya gak papalah cowok nangis?
ya sukurlah dia kemudian tidak memutuskan aku, !

ni pertama kali aku dengan dia keluar makan-makan dan seneng- seneng, waktu itu aku ingat sekali pergi ke suatu tempat yang di sebut dengan GUA PASIR. di sana aku menulis sebuah nama kita berdua " Siska and fajar " di sebuah pohon besar, ya aku tidak tahu apakah tulisan itu masih ada sekarang..

Akhirnya setelah putus dengan semua cewek yang ada di atas aku bertemu dengan perempuan yang aku cintai sampai sekarang.

Tamat
Cerita diatas berdasar dari kisah nyata yang dialami oleh salah satu anggota kelompok kami yaitu Fajar P.

Tidak ada komentar:

ads ads href="http://kompas.com/">ads href="http://www.facebook.com/mau.pintar">ads

Follow me

Info Keren

SEKILAS INFO

Sekilas info di kabarkan di daerah Tulungagung terutama daerah selatan akhir-akhir ini sering terjadi pencurian diharapkan semua warga berhati-hati kunci pintu bila sudah malam jangan biarkan rumah kosong waspadalah TERIMAKASIH : ADMIN TULUNGAGUNG,INFO KEREN IN FB

Daftar Blog Saya